Menggunakan Signature Pada Email
Berikut adalah langkah-langkah membuat signature pada Microsoft Outlook
( Cara untuk Office Versi 2007 )
1. Pilih menu Tools » Options
2. Mail format » Signatures…
( Cara untuk office versi 2010 )
Klik "New Email"
Pilih Tab "Message"
Pilih "Signature"
3. Klik New dan Masukan nama signature
4. Masukan isi pesan signature yang ingin anda buat, klik gambar jika ingin menambahkan logo atau klik link jika ingin menambahkan link.
Untuk mensetting agar setinggan signature selalu tampil saat buat email baru dan membalas pesan di inbox, Setting di bagian "New message" lalu pilih nama signature yang telah di buat sbelumnya, lalu lakukan hal yang sama pada menu "Replies/forwards".
5. Klik "Save" Lalu klik "Ok"
Membuat Signature pada Microsoft outlook telah
selesai.
#NB: Bila ternyata sudah mencoba namun belum berhasil silahkan tanyakan ke bagian IT. Terima Kasih.
0 komentar:
Posting Komentar