Senin, 29 September 2014


Cara Menghitung Jumlah Kata dalam Ms. Word Office 2010 - 2013 (Karakter, Paragraf, Baris)


Berikut ini adalah step by step melakukan penghitungan yang dimaksud pada Ms Word Office 2007:
1. Buka file word
2. Klick ‘Review’ pada tab menu
3. Klik ‘Word Count’


Setelah itu Ms Word akan menampilkan sebuah pop up box yang berisi informasi seperti contoh berikut ini:



# IT Pundarika.

6 komentar:

  1. Terimakasih artikelnya sanagat bermanfaat,jika berkenan kunjungi juga blog sederhana saya di https://qolbunn.blogspot.co.id/2018/02/cara-menemukan-dan-mengganti-kata-yang.html

    BalasHapus
  2. Ekses pasca kunker jokowi ke aceh 14 des 2018. Saya Sangat ingin bertemu menyusul jokowi kembali ke istana,saat saya jumpa beliau di ring rooad coffe batoh banda aceh dengan ramai nya orang bekurumunan karna semua ingin berjumpa dengan pemimpin yang merakyat ialah pak jokowi.Dengan ramai nya orang saya masuk dari celah celah dan minta izin kepada paspampres untuk bersalaman sama beliau akhir nyan permitaan saya di kabul kan.setelah jumpa beliau Saya berkata saya datang dari jauh pak ingin berpoto dengan bapak. Langsung beliau merangkul saya dan saya langsung bersalaman dan bisa berpoto dengan beliau.Saya sempat berkata sama beliau ada yang ingin saya sampai kan dan sedikit berdiskusi dengan bapak.Dengan cepat beliau menjawab dilain masa kita jumpa karna massa terlalu ramai dan waktu sangat sempit . Nanti kita berjumpa lagi ya dik itu kata beliau kepada saya. Ada Hal Yg Ingin saya sampaikan dan ingin langsung berdiskusi dan bertanya kepada pak jokowi..
    Saya yang Sehari-hari bergelut dengan dunia politik yang ilmu terbatas masi dini dan tebatas ,Sangat ingin menyampaikan unek2 saya tentang program yg mengarah kpd pemuda masa depan bangsa.Dalam kesempatan ini jika beliau mengizin kan saya berjumpa saya ingin sangat bertanya kepada beliau dan meminta sesuatu kepada beliau untuk generasi muda aceh.
    1.Provinsi yang paling banyak beliau kunjungi menurut saya adalah aceh apakah ada kenangan indah dan hal menarik yang membuat beliau selalu ingat pada tanah kami aceh. Mohon sedikit penjelasan karna hal ini selalu membuat saya bertanya tanya dalam hati
    2.Saya ingin meminta sepeda untuk anak anak miskin supaya transportasi mereka menuntut ilmu lebih cepat sampai agar mereka bisa displin dari sejak kecil.
    3.Saya ingin meminta kepada pak jokowi untuk memperhatikan pemuda pemuda yang putus sekolah di desa-desa untuk di data. Dengan ada nya dana desa mereka yang putus sekolah ini bisa di didik untuk maju dan diajar kan untuk mempunyai skil agar kelak mereka mandiri.
    4. Mengharapkan kepada pakjokowi agar setiap desa membuat acara sosialisasi narkoba dalam stiap bulan sekali agar generasi muda bangsa ini majauhi narkoba.karna menurut saya pemuda tanpa narkoba itu keren.
    Disamping itu untuk mewujudkan pribadi mandiri dan bersahaja,Menciptakan Ruang Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Secara Continue dan Menyeluruh bagi setiap daerah dengan tujuan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga perkembangan kehidupan masyarakat terus mengalami peningkatan dan mandiri dengan harapan,meminimalisir kejahatan dan marak nya kejadian kejadian yang tidak kita ingin kan efek pengaruh narkoba. Semoga Sedikit Demi Sedikit Teratasi dengan jalan nya program ini.Harapan kami bisa berjumpa langsung dengan bapak jokowi pemimpin yang merakyat dan adil di istana negara.

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. terimakasih infonya sangat bermanfaat dan membantu sekali 🙏🏻☺️

    BalasHapus